Jumat, 01 Juni 2018

Furnitur Rotan Koboo Abu-abu

desain rumah minimalis 2 lantai
Furnitur Rotan Koboo Abu-abu

Koboo Gray adalah warna yang sangat unik dan tidak banyak pemilik rumah yang menyadari bahwa warna seperti itu ada. Ini adalah persilangan antara warna jagung rotan dan abu-abu yang kekuningan. Warna warna ini semakin populer karena meredupkan kecerahan tebu, yang mungkin tidak disukai oleh sebagian pemilik rumah. Jika demikian, koboo gray sepertinya adalah alternatif yang sempurna. Di pasar saat ini, sudah ada banyak potongan rumah yang memiliki warna ini. Inilah beberapa rekomendasi.

1) Kastil Baru.

The New Castle adalah seperangkat sofa. Tetapi ukurannya jauh lebih kecil. Set lengkap dilengkapi dengan 1 x 2-kursi, 2 x 1-kursi, dan meja kopi. Seluruh set dibungkus dalam rotan tebu abu-abu koboo. Duduk di perabotan adalah satu set bantal putih mutiara. Produk ini mungkin tidak cocok untuk ruang tamu karena agak kecil. Tetapi jika Anda membutuhkan sesuatu untuk ruang belajar atau balkon, Istana Baru adalah pilihan yang sempurna.

2) Angola Set.

Set Angola juga merupakan set sofa. Ini agak mirip dengan New Castle, kecuali bahwa ia memiliki desain yang berbeda. The New Castle memiliki tepi yang lebih tajam, membuat perabotan lebih menonjol. Set Angola tampaknya menyatu dengan sekitarnya karena kurva bulatnya. Semua kursi (termasuk meja kopi) dilengkapi dengan sandaran lengan bulat, dan sudut bulat.

3) Bonavista.

Hal yang menarik tentang set sofa Bonavista adalah bahwa sofa itu dilengkapi dengan bantal biru gelap. Semua kursi yang datang dengan sofa terlihat stabil dengan pangkalan luas dan persegi mereka. Meja kopi adalah persegi panjang yang sempurna. Seperti New Castle, itu juga memiliki 2 x 1-seaters, dan 1 x 2-seater. Set furnitur ini terlihat paling baik di bawah lampu hias oranye, karena warna dasarnya adalah biru gelap dan abu-abu. Cahaya akan membuat set terlihat lebih elegan.

4) Charleston dengan Ottoman.

Charleston dengan Ottoman adalah kursi tunggal dengan pijakan kaki. Itu sepenuhnya ditutupi dengan rotan tebu, kecuali untuk kakinya, yang terbuat dari kayu. Kursi ini sangat ideal bagi siapa saja yang ingin duduk, bersantai, dan membaca buku yang bagus. Anda dapat menempatkan kursi di ruang belajar, di balkon, atau di tepi kolam renang. Tuangkan minuman koktail, beli buku bagus, dan habiskan beberapa jam menyenangkan di kursi ini. Kursi membantu menjaga punggung tetap tegak sehingga Anda mempertahankan postur tegak saat Anda membaca. Ini akan memastikan bahwa Anda tidak tertidur setelah membaca beberapa paragraf pertama!

5) Kursi Burgas dan Kursi Lugano.

Kursi Burgas terlihat seperti teman yang sempurna untuk meja makan. Anda dapat selalu memiliki beberapa orang yang tergeletak di sekitar sehingga para tamu dapat memiliki beberapa kursi untuk duduk di setiap kali Anda memiliki pertemuan sosial. Mereka juga dapat disimpan dengan mudah jika Anda tidak membutuhkannya lagi. Kursi Burgas datang tanpa sandaran tangan. The Lugano Chair memiliki penampilan yang sama, tetapi dilengkapi dengan sandaran tangan kayu. Jadi pilihlah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar