Sabtu, 02 September 2017

Mengapa Harus Anda Ambil Lactobacillus Acidophilus La-14 Untuk

Mengapa Harus Anda Ambil Lactobacillus Acidophilus La-14 Untuk Kesehatan yang Hebat

Hal terakhir yang mungkin Anda butuhkan adalah sesuatu yang lain untuk ditambahkan ke daftar belanjaan kesehatan Anda yang baik, selain crus oil, langganan gym dan biji chia organik.

Tidak apa-apa - Anda sudah memilikinya. Lactobacillus Acidophilus La-14 adalah probiotik yang terletak secara alami di tubuh. Probiotik adalah bakteri yang berada di dalam tubuh, umumnya di saluran pencernaan, untuk membantu pencernaan makanan dan membantu melindungi terhadap penyakit.

 Sebagai hasil dari rutinitas gaya hidup yang tidak sehat dan tekanan kehidupan modern, persediaan probiotik alami Anda mungkin tidak setinggi seharusnya, dan kebanyakan orang akan mendapatkan keuntungan dari mengkonsumsi suplemen probiotik. Lactobacillus Acidophilus La-14 memberikan kontribusi besar bagi kesehatan Anda, oleh karena itu MightySupp menggunakannya sebagai salah satu bahan utama suplemen probiotik mereka.

Lactobacillus Acidophilus La-14 adalah strain bakteri asam laktat, yang ada pada banyak makanan, seperti susu fermentasi, yogurt, krim asam, asinan kubis, miso, tempe dan beberapa keju. Ini juga probiotik yang sangat keras - sedangkan banyak varietas probiotik lainnya dibunuh oleh garam empedu dan asam lambung, Lactobacillus Acidophilus La-14 berhasil menoleransi kadar asam tinggi di perut, bersama dengan garam empedu yang terkonsentrasi di usus kecil.

 Selanjutnya, juga telah menunjukkan bahwa ia dapat menempel dengan baik ke dinding saluran usus. Hal ini dapat memperpanjang waktu agar tetap berada di usus, yang meningkatkan keefektifannya. Ini juga dapat membantu mengelola sistem kekebalan usus - ini berarti juga membantu meminimalkan alergi dan asma. Dan dengan menempelkan dirinya ke dinding usus, ini juga membantu mencegah bakteri berbahaya untuk mengisi usus.

 Salah satu fungsi probiotik yang paling vital adalah memerangi bakteri penyebab penyakit. Mereka melakukan ini dengan berbagai prosedur - menciptakan zat penghambat, menggusur bakteri jahat atau merampas makanan, menghambat produksi toksin mereka dan mendukung produksi antibodi, khususnya Immunoglobulin A. Berbagai jenis tekanan probiotik cukup baik. Metode yang berbeda, itulah sebabnya mengapa penting untuk memiliki berbagai strain dalam strain Anda di suplemen Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa Lactobacillus Acidophilus La-14 sangat efisien dalam mencegah Salmonella typhimurium (penyebab keracunan makanan) dan Staphylococcus aureus (yang menyebabkan sebagian besar infeksi Staph).

Fungsi penting lain dari Lactobacillus Acidophilus La-14 adalah sifat pengurang oksalatnya. Penumpukan asam oksalat dalam tubuh dapat memicu banyak kondisi ginjal serius seperti hipoksaluria, batu ginjal dan gagal ginjal disamping penyakit jantung. Penelitian ilmiah telah mengungkapkan bahwa Lactobacillus Acidophilus La-14 secara substansial lebih efektif daripada semua strain L. acidophilus lainnya dalam menghambat kadar asam oksalat yang tinggi.

Dan untuk melengkapi semuanya, ini juga telah ditunjukkan bahwa Lactobacillus Acidophilus La-14 membantu tubuh untuk bangkit kembali dari diare terkait antibiotik dengan menyesuaikan ketidakseimbangan probiotik dalam tubuh yang disebabkan oleh masalah ini.

Semakin banyak penelitian yang dilakukan setiap tahun terhadap probiotik dan keduanya mengonsumsi makanan dan suplemen dianggap sarana untuk meningkatkan dan melestarikan tingkat optimal dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar